12 April 2021

Karaoke Keluarga 99 Dilahap Si Jago Merah

1 min read

Salah satu Petugas Kepolisian Sedang memasang Police Line di Ruko Karaoke Keluarga 99.

BANJARBARU – Kebakaran menghanguskan sebagian bangunan Ruko (Rumah Toko) 3 Lantai Karaoke Keluarga 99 di Samping Perumahan Wengga  Kuda Palm Kelurahan Guntung Manggis , Kota Banjarbaru Rabu (20/2) Pagi.

Menurut salah satu Karyawan karaoke Dani, mereka tidak tau persis kapan kebakaran tersebut dimulai, tetapi pada Pukul 08.00 Wita Pagi, Ruangan Kasir di Lantai Dasar Karaoke Keluarga tersebut sudah mengeluarkan asap. “Stop Contact  di Ruang Kasir itu sudah mengeluarkan asap dan tidak tau nya malah terjadi kebakaran,” ucap Dani.

Lebih lanjut dani juga menyampaikan dirinya menduga Kebakaran tersebut akibat Tidak Stabilnya Arus Listrik di Karaoke keluarga 99 tersebut.

“Mungkin karena Arus Listrik mas, karena kan pada malam hari nya ditempat kami itu sempat diguyur hujan yang deras beserta dengan Petir kan, setelah itu Arus Listriknya seperti Melemah gitu,” Tegas Dani.

Untuk diketahui, Ruko Karaoke 3 lantai tersebut,hanya Lantai 1 Bagian Kasir saja yang mengalami kebakaran total,  ini dikarenakan sigapnya para karyawan Karaoke dan BPK untuk memadamkan api tersebut. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.