3 Maret 2021

Ibnu Sina : Segera Audit Perpipaan PDAM Bandarmasih

1 min read

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina saat menyampaikan permintaan auditnya tersebut.

BANJARMASIN – Imbas dari bocornya pipa milik PDAM Bandarmasih yang berada dikawasan Sungai Tabuk, beberapa waktu lalu, membuat Walikota Banjarmasin Ibnu Sina meminta agar segera dilakukan audit terhadap perpipaan milik PDAM Bandarmasih tersebut.

“Kami menginginkan audit dilakukan terhadap perpipaan PDAM Bandarmasih,” ujar Ibnu, saat menghadiri acara syukuran Hut PDAM Bandarmasih ke 46, di kantor PDAM Bandarmasih, Kamis (21/2).

Menurut Ibnu, ia juga menginginkan segera diketahui pipa-pipa mana saja yang layak atau tidak.

“Dengan adanya audit terhadap perpipaan tersebut, maka akan mudah dilakukan diketahui yang rusak dan perlu perbaikan terhadap pipa-pipa tersebut,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga mengatakan, terkait permasalahan bocornya pipa PDAM Bandarmasih beberapa waktu lalu, ia meminta agar PDAM Bandarmasih segera melakukan pengecekkan pipa-pipa milik PDAM Bandarmasih.

Selain itu, Ibnu juga meminta PDAM Bandarmasih juga melakukan pengecekkan terhadap jaringan perpipaan.

“Apabila ditemukan sumbatan-sumbatan di dalam pipa tersebut, maka segera dibersihkan dengan bekerjasama dengan PD Pal Banjarmasin,” tutur Ibnu lebih lanjut.

Selain itu, Ibnu juga mengatakan, jika sampai saat ini ia masih menerima keluhan masyarakat di beberapa titik, pelanggan masih mengeluhkan ada air yang masih keruh.

“Apabila ada keluhan warga terhadap layanan PDAM Bandarmasih maka bisa disampaikan secara langsung, melalui layanan pengaduan milik PDAM Bandarmasih atau bisa menelpon langsung,” ucap Ibnu. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.