Barito KualaNews

Akhirnya Pelaku Curanmor Di Alalak Berangas Kabupaten Batola Ditangkap

BARITO KUALA – Rabu (20/2) bertempat di mapolresta kabupaten Barito Kuala aula Jananuraga Polres kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan konferensi pers kasus pencurian motor yang dipimpin langsung oleh Kapolres kabupaten Barito Kuala AKBP Mugi Sekar Jaya. Kasus pencurian motor ini dilakukan oleh pelaku yang berinisial AM (18).

Kepada sejumlah Wartawan Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya mengatakan kasus curanmor terjadi di Alalak Berangas tepatnya di perumahan Persada Baru, modus pencurian dilakukan dengan menggunakan kunci palsu.

Mugi juga mengatakan kejadian curanmor sebenarnya adalah kejadian lama yang terjadi pada 12 Desember lalu dan baru terungkap pada 7 Febuari.

“Sebenarnya ini kejadian lama kasus ini sudah lama terjadi 12 Desember dan baru terungkap pada 7 Febuari dari hasil pemeriksaan kami,” jelas Mugi

Mugi menambahkan pihaknya menemukan beberapa barang bukti berupa sepeda motor yang ada di wilayah pihaknya, yaitu sebanyak 4 unit sepeda motor. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bisa menghubungi Polres Batola

“Ada kasus temuan sepeda motor di wilayah kami, yaitu kendaraan berjumlah 4 unit dan bagi warga yang merasa kehilangan kendaraan dapat menghubungi Polres Batola, motor ditemukan berasal dari berbagai macam kegiatan yang kami lakukan, dan sejauh ini belum diambil,” pungkas Mugi. (TR01/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat