BanjarmasinNews

Gebyar Gemar Menabung, Menanam dan Makan, Ikan Ramaikan HUT Ke 55 Dharma Pertiwi

BANJARMASIN – Dalam rangka mengajarkan cinta menabung, perduli lingkungan dengan gemar menanam pohon, serta gemar makan ikan sejak usia dini, maka pada HUT Darma Pertiwi tahun 2019 ini, dimeriahkan dengan Gebyar Gemar Menabung, Menanam, Makan Ikan, di TK Kartika V-29 Jalan Gatot Subroto, Rabu (20/2).

Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXX Magfiroh Maserani menyampaikan, dilaksanakannya acara ini, untuk memeriahkan HUT ke 55 Dharma pertiwi tahun 2019, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pelajar usia dini akan pentingnya kebiasaan menabung sejak usia dini.

“Kami menyampaikan permohanan maaf dari Ibu ketua, karena tidak bisa hadir lebih awal karena ada kegiatan di luar,” ucap Magfiroh.

Magfiroh mengharapkan, dengan dilaksanakan kegiatan ini, anak-anak semakin gemar dalam menabung, gemar menanam, serta gemar makan ikan.

“Semoga acara ini bermanfaat bagi anak-anak usia dini,” ujar Magfiroh.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Kartika V -29 Eny Ambarwati mengucapkan, terimaksih atas kunjungan dari ibu-ibu persit semoga bermanfaat bagi anak-anak di TK mereka tersebut.

Sedangkan, Perwakilan Dari BRI Nofrida mengatakan, dalam rangka HUT ke 55 Dharma pertiwi tahun 2019 pihaknya bekerjasama dengan Dharma Pertiwi mengadakan sosialisasi kepada anak-anak TK Kartika V -29 Banjarmasin agar gemar menabung sejak usia dini.

Pada acara ini, juga diserahkan, buku tabungan kepada anak-anak TK Kartika V -29 Banjarmasin, Penyerahan Cindra mata, serta menanam pohon dan Gerakan makan ikan. (SRI/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat