8 Maret 2021

Senin Depan, KPU Banjarbaru Jadwalkan Perakitan Kotak Suara

1 min read

Ketua KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat (baju hitam)

BANJARBARU – Kamis (14/2), KPU Kota Banjarbaru menerima kiriman logistik dari KPU Provinsi Kalimantan Selatan berupa surat suara yang berjumlah 801.372  lembar dan dan 1.366 Kotak Suara.

Kepada sejumlah wartawan Ketua KPU Kota Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat menyampaikan, perakitan 1.366 kotak suara  tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada hari Senin depan (18/2).
“Untuk perakitan kotak suara tersebut kami menjadwalkan dilaksanakan pada senin depan sehingga mulai jum’at besok kami akan mempersiapkan segala kebutuhan untuk perakitan kotak suara tersebut,” ucap Hegar.

Lebih lanjut Hegar menyampaikan untuk perakitan kotak suara pada hari senin (18/2) depan tersebut, pihaknya mempunyai target yakni pada tanggal 5 Maret 2019 perakitan kotak suara sebanyak 1.366 buah tersebut sudah selesai.
“Perakitan kotak suara akan kami mulai senin depan mudah-mudahan tidak ada kendala karena kami mengejar target yaitu tanggal 5 maret perakitan kotak suara tersebut sudah selesai untuk sortir dan pelipatan,” pungkas Hegar. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.