27 Februari 2021

Kios-Kios Kecil Jadi Lokasi Strategis Pemasangan APK Di Banjarbaru

1 min read

Salah satu warga kota banjarbaru yang memasang spanduk pasangan Calon legislatif didepan Kios dagangannya.

BANJARBARU – Pemilu 2019 sebentar lagi akan diadakan, para calon legislatif pun berlomba-lomba untuk mengenalkan diri mereka kepada para masyarakat, salah satunya dengan cara memasang baliho maupun spanduk di jalan-jalan maupun di halaman rumah warga dan di kios-kios yang biasa dilewati para warga.

Seperti yang terlihat di kios Mujiono, warga Banjarbaru. Di kiosnya ini terpasang spanduk salah satu Calon Legislatif yang akan menduduki DPRD Kota Banjarbaru.

Jum’at (15/2) kepada Reporter Abdi Persada FM, Mujiono menyampaikan alasan dirinya memasang spanduk Calon Legislatif tersebut karena orang yang menjadi calon legislatif tersebut adalah keluarganya sendiri.
“Ya yang jadi caleg itu keluarga saya mas jadi sebagai perkenalan kepada para warga disini saya suruh saja pasang di depan kios saya karena kios saya kan dipinggir jalan mas,” ucap Mujiono.

Lebih lanjut Mujiono menyampaikan dirinya berharap dengan pemasangan spanduk didepan kiosnya tersebut para warga dapat mengenal calon legislatif tersebut.
“Mudah-mudahan dengan pemasangan spanduk ini adik saya dapat dikenal oleh warga disini dan mudah-mudahan terpilih di pemilu 17 april nanti,” pungkas Mujiono.

Tidak hanya di kiosnya Mujiono, kios-kios kecil di seputaran kota inipun banyak memasang APK (Alat Peraga Kampanye) berupa spanduk para Caleg. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.