27 Februari 2021

Dispora Banjar Siapkan Penginapan Gratis Untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

1 min read

Kadispora Kabupaten Banjar Rahkmat Dhani.

BANJAR – Guna mendukung kelancaran Haul Guru Sekumpul ke-14, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banjar, ikut berpartisipasi dengan menyiapkan penginapan gratis untuk para jamaah dengan memberikan layanan yang baik untuk kenyamanan pada jamaah yang hadir nanti.

Demikian yang disampaikan Kepala Dispora Banjar Rakhmat Dhani Kepada Abdi persada Fm. Disampaikan Dhani, kantornya yang berdekatan dengan pusat kegiatan haul, setiap tahunnya memang menyediakan tempat di Aula kantornya untuk beristirahat dan juga menginap bagi para jamaah yang datang dari luar daerah kabupaten Banjar. Pihaknya pun nantinya akan menyiapkkan konsumsi bagi para jamaah yang menggunakan fasilitas di tempatnya.
“Untuk Aula di tempat kami biasanya bisa di tempati mungkin sekitar 50 orang, dan biasanya ini sudah ada yang mendaftar dari para keluarga jauh masyarakat yang ada disekitar kantor kami,” ujar Dhani.

Untuk penginapan gratis ditempatnya, Dhani memaparkan telah menyiapkan tempat MCK, tempat berwudhu, dan konsumsi.
“Apabila memungkinkan kami juga akan menyiapkan layar proyektor, tapi untuk hal ini kami akan menyesuaikan dengan panitia inti,” pungkas Dhani. (AF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.