3 Maret 2021

Tes Wawancara Pegawai Bawaslu Batola Digelar

1 min read

Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Kuala Rahmatullah Amin.

BARITO KUALA – Rabu (13/2) Bawaslu Kabupaten Barito Kuala melakulan tes wawancara ke seluruh peserta yang lulus atau berhasil melewati tes tertulis pada Penerimaan Pegawai Non PNS Bawaslu pada Senin (11/2) kemarin.

dari 77 peserta yang mengikuti tes tertulis ada 21 orang yang berhasil lanjut ke tes wawancara yang di selenggarakan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Barito Kuala Jalan Jenderal Sudirman No.51.

Kepada Abdi Persada FM Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Kuala Rahmatullah Amin mengatakan pada (13/2) melakukan tes wawancara kepada seluruh peserta yang lulus pada tagap tes tertulis pada (11/2) kemarin.

“Kami melakukan tes wawancara yang diikuti oleh seluruh peserta uang telah lulus pada tes tertulis (11/2) kemarin, pada tes wawancara ini ada 21 peserta yang mengikutinya, durasi tes wawancara per orang berkisar sekitar kurang lebih 30 menit dan ada 3 kategori yaitu Hukum, TI, dan Umum,” jelas Rahmatullah

Rahmatullah berharap para peserta tes yang lulus nanti bisa membantu di kesekretariatan terutama pada divisi hukum penanganan pelanggran, divisi sdm, dan divisi yang menangani IT seperti pengelolaan website. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.