7 Maret 2021

KPU Banjarmasin Sosialisasikan Pemilu Ke Pondok Pesantren Putri Nurul Jannah

1 min read

Komisioner KPU Kota Muhammad Syafrudin Akbar duduk di depan saat memberikan sosialisasi, didampingi Komisioner Rahmiyati dan Relawan demokrasi.

BANJARMASIN – Kegiatan sosialisasi ini dibantu relawan dari perempuan sebanyak 3 orang. Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Banjarmasin Muhammad Akbar Syafruddin menjelaskan, dipilihnya pondok pesantren putri Nurul Jannah yang beralamat Jalan Gerilya Gang Bambu Kelurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan, ternyata untuk data pemilih pemulanya sebanyak 70 orang, sedangkan untuk sosialisasi bagi pondok pesantren putra Nurul Jannah akan dijadwalkan nanti.

Pada acara itu, disampaikan bahwa pemilu tahun 2019 pelaksanaannya pada 17 April, warga hadir ke tempat pemungutan suara atau TPS, agar melakukan pemilihan presiden dan wakil presiden dengan dua pasangan calon, dan memilih anggota DPRD Kota, DPRD Provinsi Kalsel, DPR RI serta DPD RI.
“Wujud partisipasi pada Pemilu ini dengan turut serta datang ke TPS untuk melakukan hak pilih,” ucapnya.

Lebih lanjut Akbar berharap, dengan gencarnya sosialisasi ini, maka akan meningkat partisipasi pemilih minimal di angka 95 persen. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.