BanjarbaruNews

Jualan Online Diyakini Penambah Penghasilan

BANJARBARU – Mahalnya harga sandang dan pangan dijaman sekarang ini, membuat beberapa warga memutar otak untuk menambah penghasilan mereka, salah satunya dengan berjualan online karena bisnis tersebut bisa dilakukan dimana saja berada.

Hal inilah yang dilakukan oleh Nor Latifah, warga Liang Anggang Kota Banjarbaru salah satu penjual Online yang menjual berbagai macam Produk kecantikan.
Kepada Reporter Abdi Persada FM Nor Latifah menyampaikan berjualan online bisa menambah penghasilan dan untuk melakukan bisnis tersebut juga bisa dimana saja.
“Kalau jualan online ini mudah, tinggal bawa Hp saja dan cukup posting apa yang mau kita jual di media sosial nanti para pelanggan akan menghubungi sendiri, jadi tidak mengganggu pekerjaan lainnya,” ucap Tifah.

Lebih lanjut Nor Latifah menyampaikan alasan¬† dirinya menjual produk kecantikan dengan cara online untuk menambah penghasilan, karena¬† menurut dirinya gaji dari perusahaan tempat dia bekerja hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. “Modalnya dikit tidak perlu nyewa ruko untungnya juga lumayan jadi bisa menambah penghasilan, karena gaji dari perusahaan cuma cukup untuk kebutuhan sehari-hari tetapi untuk membeli keperluan yang lain kan, kita perlu usaha lagi,” pungkas Tifah . (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat