4 Maret 2021

Stok Melimpah, Harga Cabe Rawit Di Pasaran Turun

1 min read

Kasi Bina Usaha dan Distribusi Perdagangan Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Syarif Iskandar.

BANJARBARU– akibat banyaknya stok Cabe rawit di pasar daerah Kota Banjarbaru membuat Harga Cabe rawit merah mengalami penurunan Drastis dibandingkan dengan minggu lalu,

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Bina Usaha dan Distribusi Perdagangan Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Syarif Iskandar kepada Abdi Persada Fm, Selasa (12/2).

Syarif Iskandar menyampaikan untuk cabe merah dalam minggu ini mengalami penurunan sebesar Rp7500 dari minggu kemarin, itu dikarenakan stok cabe merah yang banyak di pasaran sehingga membuat harga cabe tersebut mengalami penurunan.
“Untuk minggu ini harga cabe merah di Kota Banjarbaru turun dari minggu lalu, minggu lalu harga cabe Rawit merah seharga Rp57.500 tetapi minggu ini menjadi Rp50.000 saja, itu karena banyaknya stok cabe rawit merah yang tersedia di pasaran,” ucap syarif

Lebih lanjut syarif Iskandar juga menyampaikan dalam minggu ini hanya cabe rawit merah yang mengalami penurunan drastis, tetapi bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya tidak mengalami penurunan maupun kenaikan yang signifikan.
“Untuk minggu ini bahan-bahan pokok lainnya seperti bawang merah, minyak goreng maupun beras harganya tetap sama seperti minggu lalu,” pungkas Syarif. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.