27 Februari 2021

25 Ibu Hamil di Banjarbaru Dapatkan Bantuan Dari BAZNAS Kalsel

1 min read

Ketua Baznas Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Rusdi Efendi AR.

BANJARBARU-bertempat di aula Linggangan Intan Kantor DPRD Kota Banjarbaru, BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan kepada 25 ibu hamil dari kota Banjarbaru yang masuk dalam kategori tidak mampu berupa bantuan tunai sebesar 5 Juta rupiah untuk keperluan bersalin dan pemeriksaan kesehatan kehamilannya.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Rusdi Effendi AR menyampaikan pemberian bantuan untuk ibu hamil tersebut bertujuan untuk mengurangi  keluarga miskin dikota Banjarbaru ini ,”Alhamdulillah satu orang ibu hamil mendapatkan bantuan sebanyak Rp5 juta,” ucap Gusti Rusdi Effendi

Lebih lanjut, Gusti Rusdi Effendi menyampaikan  dengan program bantuan untuk ibu hamil agar mengurangi keluarga miskin dari BAZNAS  provinsi Kalimantan Selatan  tersebut mendapatkan sekaligus dua pengahargaan dari pemerintah pusat.
“Penghargaan ini juga dimaksudkan agar provinsi-provinsi lain berlomba-lomba untuk bs mengalahkan Provinsi Kalimantan selatan ini,” jelas Gusti.

Turut berhadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani, Ketua GOW Kota Banjarbaru Eny Apriyati Darmawan Jaya , Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qibtiah beseta seluruh para pelaku usaha kecil menengah (UKM) binaan BAZNAS Kota Banjarbaru. (TR02/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.