Barito KualaNews

Tes PPNPNS Bawaslu Batola Dimulai

BARITO KUALA – Senin (11/2) Bawaslu Kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan Tes Tertulis untuk calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Sekretariat Bawaslu Kabupaten Barito Kuala Tahun 2019 bertempat di Aula Mufakat Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala, Marabahan.

Kepada Abdi Persada FM Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Kuala Rahmatullah Amin mengatakan pihaknya menyelenggarakan tes tertulis untuk para calon pegawai non pns di Bawaslu Kabupaten Barito Kuala yang diikuti oleh 77 Peserta.

“Kami menyelenggarakan tes tertulis untuk pegawai non PNS di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Barito Kuala yang diikuti oleh 77 orang peserta, saat sesi pendaftaran ada 78 pendaftar dan yang lulus seleksi administrasi juga 78 orang namun saat pelaksanaan tes tertulis ada 1 orang yang mengundurkan diri atas inisiatifnya sendiri,” jelas Rahmatullah

Rahmatullah berharap kedepannya para pegawai yang lulus bisa bersinegritas membantu pihaknya dalam pelaksanaan pengawasan di Bawaslu Kabupaten Barito Kuala. (TR01/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat