BanjarbaruNews

RW 02 Sungai Besar, Satu-Satunya RW Yang Memiliki Kantor

BANJARBARU – Warga sekitar Komplek Ratu Elok Kelurahan Sungai Besar patut bangga karena Ketua RW. 02 di wilayah mereka sekarang memiliki kantor.
Sekretariat RW 02 yang berukuran 5 x 8 meter ini pagi tadi, Minggu (10/2) diresmikan oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan. Selain itu juga hadir Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru dan Walikota Banjarbaru periode 2010 – 2015 serta ratusan warga RW 02 di sana.

Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan keberadaan Kantor Sekretariat RW 02 ini adalah kebanggaan bagi warga, karena di Banjarbaru satu-satunya yang memiliki kantor hanya di RW 02.
“Saya berharap kantor sekretariat RW ini dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik sehingga membawa kebaikan dan kemudahan pelayanan bagi warga di sini,” harap Walikota.

Sementara itu, Ketua RW 02 Gimin ST menyebutkan bahwa Sekretariat RW 02 yang di bangun ini di bangun di lahan seluas 1600 meter persegi.
“Warga sekitarpun bisa memanfaatkan bangunan ini untuk keperluan warga, misalnya sebagai ruang pertemuan atau kegiatan lainnya,” jelas Gimin.

Setelah meresmikan kantor sekretariat RW 02, dengan berjalan kaki, Wakil Gubernur Rudy Resnawan beserta Walikota dan seluruh undangan yang hadir meninjau pula menara masjid Ratna Assyuhada yang berlokasi di komplek Cahaya Ratu Elok yang baru selesai pembangunannya. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat