BanjarmasinNews

250 Wajib Pajak Di Banjarmasin Diminta Taat

BANJARMASIN – Demi keberlangsungan pembangunan di Kota Banjarmasin ini, maka Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar sosialisasi pajak di salah satu hotel di Kota Banjarmasin, Kamis (7/2).

Sosialisasi pajak ini dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

Dalam sambutannya Ibnu menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh wajib pajak yang telah hadir pada acara sosialisasi ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para wajib pajak, yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu.

Pada kesempatan tersebut, Ibnu mengajak seluruh wajib pajak di kota Banjarmasin ini, untuk taat dalam membayar pajak. Demi kelanjutan pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Acara sosialisasi ini, dihadiri juga oleh para notaris, untuk memahami peraturan mengenai perhitungan dan pembayaran wajib pajak, sehingga diharapkan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banjarmasin tercapai,” ucap Ibnu.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin Subhan Nor Yaumil menyampaikan, saat ini pihaknya mengumpulkan 250 wajib pajak di Kota Banjarmasin, untuk mengikuti sosialisasi wajib pajak yang digelar Pemerintah Kota Banjarmasin.

Subhan berharap dengan ada sosialisasi ini, untuk mengingatkan para wajib pajak akan kewajibannya dalam membayar pajak.

“Sosialisasi ini kami gelar dua kali dalam satu tahun, untuk mengingatkan kepada wajib pajak yang ada di Kota Banjarmasin,” ucap Subhan.

Selain itu, dalam sosialisasi ini juga disampaikan perubahan-perubahan peraturan walikota yang berkaitan dengan pajak, dan lainnya.

Sosialisasi pajak ini, dihadiri oleh notaris, pengusaha restoran, catering, hiburan, hotel, dan lainnya. (SRI/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat