BanjarbaruNews

Intan Banjar Optimalkan Pelayanan Dengan Pemasangan Jaringan Pipa Baru

BANJARBARU – Dalam rangka perencanaan kegiatan tahun 2019, PDAM Intan Banjar  merencanakan pengadaan dan pemasangan jaringan perpipaan di kawasan jalan Pondok 4 Lingkar Utara, Guntung Payung Banjarbaru sampai dengan menuju ke Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sub bagian Humas PDAM Intan Banjar, Untung Hartaniansyah kepada Reporter Abdi Persada, Senin (4/2).

“Tahun 2019 ini kami akan menyambung pekerjaan sebelumnya ditahun 2018, yakni pemasangan jaringan pipa PDAM dari Ipa Pinus sampai dengan Pondok 4 Lingkar Utara, Guntung payung Kota Banjarbaru, dan untuk tahun 2019 ini akan kami sambung lagi mulai dari jalan Pondok 4 Lingkar Utara, Guntung payung Kota Banjarbaru sampai dengan wilayah Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin,” ucap Untung

Lebih lanjut, untung menyampaikan pengadaan dan pemasangan jaringan perpipaan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan bentuk pelayanan PDAM Intan Banjar terhadap para pelanggan khususnya pelanggan Masyarakat Kota Banjarbaru dan Masyarakat Kabupaten banjar.

“Tujuannya sebagai bentuk optimalisasi pelayanan untuk para pelanggan diwilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar dan supaya semua masyarakat bisa menikmati air bersih,” pungkas Untung. (TR02/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat