18 April 2021

Satpol PP Banjarbaru Amankan 3 PSK dan 12 Botol Miras Bersama 4 Alat Kontrasepsi di Eks Lokalisasi

1 min read

Penyidik PNS M.Ramlie (sebelah kanan) dan Koordinator lapangan Rahyadi Jaya (sebelah kiri belakang)

BANJARBARU – Eks Lokalisasi Pembantuan merupakan daerah yang indentik dengan kegiatan yang negatif, maka dari itu pemerintah kota Banjarbaru berupaya untuk menghilangkan image tersebut dengan melakukan giat penyisiran di setiap waktu melalui Satpol PP kota Banjarbaru.

Upaya penyisiran yang dilakukan Satpol PP kota Banjarbaru selalu membuahkan hasil seperti penertiban PSK dan juga Pengamanan minuman keras, pada hari ini Rabu (23/1) Satpol PP kota Banjarbaru melakukan giat penyisiran 2 kali dan giat pun tersebut membuahkan hasil yaitu dengan ditertibkannya 3 PSK, serta diamankannya 12 minuman keras bersama 4 alat Kontrasepsi.

Kepada Abdi Persada FM Kasat Pol PP Kota Banjarbaru melalui Penyidik PNS Yanto Hidayat mengatakan, giat pertama yang mereka lakukan berhasil menerbitkan 3 PSK yang beroperasi di eks lokalisasi Pembatuan.

“Giat pertama ini kami lakukan melalui laporan warga sekitar yang langsung kami tindaklanjuti dan akhirnya kami mendapatkan hasil yaitu dengan mengamankan 3 PSK yang berada di kawasan eks lokalisasi Pembatuan, 3 PSK ini mengaku bahwa mereka dibayar 100 ribu rupiah dalam sekali kencan,” jelas Yanto.

Jelang beberapa jam Satpol PP kota Banjarbaru melakukan giat penyisiran kedua, dalam giat kedua ini Satpol PP kota Banjarbaru berhasil mengamankan 12 minuman keras di sebuah warung di lokasi tersebut.

Sementara itu,  Sekretaris Pol PP kota Banjarbaru Karmaini melalui Penyidik PNS M. Ramlie mengatakan bahwa minuman keras yang mereka amankan, ditemukan di sebuah warung yang berada di kawasan eks lokalisasi pembatuan.

“Kami menemukan 12 minuman keras, seperti 9 bir bintang dan 3 whisky, serta 4 alat kontrasepsi yang kami temukan di warung yang berada di kawasan eks lokalisasi Pembatuan,” pungkas Ramlie. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.