4 Maret 2021

Gedung Baru DPRD Kalsel Siap Digunakan

1 min read

Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah

BANJARMASIN – Gedung baru Wakil Rakyat tingkat Provinsi yang berada di belakang gedung lama di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin siap untuk digunakan untuk kegiatan kedewanan pada akhir Januari 2019 ini.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPRD Kalsel, Antung Mas Rozaniansyah kepada Abdi Persada FM, Rabu (23/1).  Ia menjelaskan gedung baru tersebut  terdiri dari tiga lantai yaitu di lantai 1 ada tiga ruangan untuk masing-masing Wakil Ketua Dewan dan ruang tunggu tamu, lantai 2 dan 3 akan digunakan untuk rapat paripurna dan rapat bersama  tamu eksternal. Sedangkan untuk ruangan Ketua Dewan Kalsel masih di tempat semula di lantai 2 gedung lama.

Terkait nama gedung baru, menurut Rozaniansyah, ada beberapa usulan nama gedung dari pihak eksekutif. Namun yang mengemuka adalah nama Pangeran Antasari dan Pangeran Hidayatullah. Untuk kepastiannya masih dikonsultasikan  dengan pimpinan Dewan.

“Sedangkan untuk peresmian gedung baru tersebut direncanakan pada akhir Januari atau awal Februari 2019 nanti,” pungkasnya.  (NRH/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.