BanjarmasinNews

SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin Menggelar Pertandingan Futsal Se Kalselteng

BANJARMASIN – Futsal merupakan sebuah cabang olahraga yang banyak diminati orang terutama para pelajar.

Sabtu (19/1), SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin menggelar turnamen futsal Se Kalselteng, dengan 2 kategori yaitu kategori SMP dan SMA/Sederajat.

Kepada Abdi Persada FM Adam Satria Abdillah, guru olahraga disekolah SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin sekaligus Ketua Pelaksana pertandingan futsal ini mengatakan bahwa pertandingan futsal ini dibuka untuk seluruh sekolah yang berada di Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pertandingan ini kami buka untuk sekolah dengan 2 kategori yaitu SMP dan SMA sederajat, disini selain sekolah yang ada di Banjarmasin juga ada sekolah yang berasal dari Tanjung dan Kapuas Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Adam juga mengatakan pertandingan ini sudah berjalan 1 minggu mulai dari 12 Januari kemarin sampai saat ini 19 Januari.

“Pertandingan yang kami selenggarakan sudah berjalan selama 1 minggu mulai dari 12 Januari kemarin pada 19 Januari ini kita sudah mencapai puncak yaitu partai final antar peserta yang ikut dalam pertandingan,” ucap Adam lagi.

Adam bersyukur pertandingan futsal yang dilenggarakan oleh pihaknya mendapat antusias yang tinggi dari sekolah yang ada di Banjarmasin bahkan dari luar Banjarmasin.

Adam berharap semoga pertandingan futsal ini bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun mengingat pertandingan futsal kali ini merupakan pertandingan futsal tahun kedua yang sudah diselenggarakan oleh pihaknya. (TR01/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat