BanjarmasinNews

Dewan Banjarmasin : Piala Adipura, Tugas Berat Dihari Depan

BANJARMASIN – Untuk ke-4 kalinya Kota Banjarmasin memperoleh piala adipura, hal ini patutlah dibanggakan.

Terkait hal ini anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PKS Mathori menyampaikan, kemampuan mempertahankan piala adipura ini tentulah diapresiasi, apalagi sebagai Kota Besar sangat banyak yang harus diprioritaskan mulai dari kebersihan di tempat penampungan sampah, kemudian kondisi pasar hingga drainase dan sungai-sungai di Kota ini. Selain itu dukungan semua pihak dalam mewujudkannya menjadi pemacu untuk semakin lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya.

“Perolehan piala Adipura ke 4 ini, merupakan prestasi atas kinerja Pemerintah dan masyarakat Kota Banjarmasin,” kata Mathori dihadapan wartawan pada Selasa (15/1)

Lebih lanjut MathoriĀ  mengucapkan “Selamat diperolehnya kembali piala Adipura” dan terus berharap warga Kota Banjarmasin semakin rajin menjaga lingkungan baik di tempat tinggal maupun di semua wilayah untuk tetap selalu bersih.

Seperti diketahui pada Selasa (15/1) merupakan menjadi momen berharga bagi banyak daerah, arena hari ini hampir seluruh daerah di Indonesia melakukan arak-arakan dan syukuran atas diraihnya piala bergengsi dalam hal kebersihan lingkungan, yakni piala Adipura. dan Kota Banjarmasin pun menjadi salah satu daerah yang berhasil meraih penghargaan tersebut. (NHF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat