BanjarNews

Majelis Al Munawwar Gelar Haul Habib Ali Al Idrus

BANJAR – Ratusan warga memadati pengajian bulanan sekaligus memperingati haul Habib Ali Al Idrus di Majelis Al Munawwar, Kampung Melayu, jalan H Anang Sya’rani Arif, Kabupaten Banjar, Jum’at malam (11/1).

Salah seorang pengelola majelis Al-Munawwarah, Khairani menyampaikan jumlah jema’ah yang berhadir dalam acara ini mencapai ratusan orang, tidak hanya berasal dari Martapura ada yang berasal dari Kabupaten lain juga. “Ya seperti inilah keadaannya, bahkan bila acara Haul datu guru Munawwar atau KH. Kaspul Anwar, pendiri pondok pesantren Darussalam Martapura, akan lebih banyak lagi dari ini jema’ah nya, bahkan ada yang datang dari Kalimantan Tengah,” ucap Khairani.

Sementara itu, salah seorang jema’ah dari kota Kandangan, HSS Dahlina menuturkan, dirinya beserta anak dan menantunya memilih pergi ke acara haul habib Ali Al-Idrus ini, karena ingin mendapat berkah dan rahmat dari Allah S.W.T.
“jauh-jauh kami dari Kandangan ingin menghadiri haul Guru habib Ali Al-Idrus supaya dapat rahmat dari Allah SWT,” ujarnya. (TR02/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat