3 Maret 2021

Kapolda Kalsel Sambangi Rumdin Walikota Banjarbaru

1 min read

Kapolda Kalsel saat memberikan sambutan, Walikota Banjarbaru (baju hijau), Wakil Walikota Banjarbaru (baju ungu), dan Ketua DPRD Banjarbaru (baju kuning)

BANJARBARU – Kamis (10/1), Kapolda Kalimantan Selatan Yazid Fanani beserta rombongan melakukan kunjungan ke rumah dinas Walikota Banjarbaru, kunjungan tersebut tentu saja mendapat respon yang baik dari Pemerintah kota Banjarbaru.

Hal itu terbukti dari antusiasnya Pemerintah Kota Banjarbaru saat menyambut kedatangan Kapolda Kalsel tersebut. Tidak hanya Walikota, seluruh pejabat tinggi lingkup pemerintah kota Banjarbaru lainnya pun turut hadir bersama Forkopimda setempat. Mereka adalah Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah, dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, dalam kesempatan tersebut memberikan laporan bahwa kota Banjarbaru merupakan kota yang menduduki peringkat tertinggi dalam perkembangan ekonomi di Kalimantan Selatan.
“Saat ini perkembangan ekonomi di kota kami tertinggi di Kalimantan Selatan meski kami tidak mempunyai sumber daya alam,” jelas Nadjmi.

Sementara itu, Kapolda Kalsel juga mengatakan bahwa Kalimantan Selatan terkenal sebagai lingkungan yang kondusif. Terlebih di Banjarbaru, namun waspada harus tetap ada
“Kita tau bahwa Kalimantan Selatan ini terkenal sebagai kawasan yang kondusif dan aman, namun kewaspadaan harus tetap kita jaga,” pesan Yazid.

Untuk diketahui Kedatangan Kapolda Kalsel ke Banjarbaru bukan hanya untuk menyambangi rumah dinas Walikota Banjarbaru, tapi juga sekaligus untuk memberikan arahan dan meninjau langsung jajarannya di Mapolresta setempat. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.