BanjarbaruNews

Kediaman H Mansur Jadi Lautan Manusia

BANJARBARU – Rabu (9/1) H Mansur yang merupakan ayah dari Wakil Bupati Banjar Saidi Mansur beserta Majelis Khirriji Al-Haromain menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan mendatangkan Syaikh Mohammad Ismail Utsman Zain Al-Makky, bertempat dikediamannya di Banjarbaru.
Acara dihadiri pula oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, beserta jajaran pejabat lingkup Pemerintahan kota Banjarbaru.

Wakil Bupati Banjar Saidi Mansur dalam sambutannya dihadapan jamaah Tabligh Akbar mengatakan, Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh pihaknya sekeluarga bertujuan untuk menciptakan persatuan umat dan kesatuan antar umat beragama.
“Kami sekeluarga menyelenggarakan Tabligh Akbar ini, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh umat dalam membangun komunikasi intelektual, spiritual, dan sosial juga untuk menegakkan syariat agama,” jelas Saidi.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang juga berkesempatan memberikan sambutan di acara tersebut menggunakan momen ini meminta doa kepada seluruh jamaah untuk kesembuhan salah satu ulama besar Ustadz Arifin Ilham.

“Ulun meminta tolong lawan buhan pian seberataan untuk mendoakan salah satu ulama kita yang sedang sakit, yang tidak lain adalah Ustadz Arifin Ilham semoga penyakit beliau diangkat oleh Allah SWT,” pinta Nadjmi.

Untuk di ketahui, acara tabligh Akbar ini mendapat antusias yang bagus dari masyarakat dan itu dapat dilihat dari masyarakat yang memenuhi kediaman H Mansur layaknya lautan manusia. (TR01/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat