20 Juni 2021

HUT ke-59, Gubernur Yakini Ketulusan Bupati Batola

1 min read

Bupati Barito Kuala Noor Miliyani (Berbaju Sasirangan Jingga) saat berfoto dengan salah satu kerabatnya.

BARITO KUALA – Pemerintah Barito Kuala Memperingati hari jadi ke-59 Kabupaten ini, bertempat di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Selasa(8/1), acara dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan seluruh pejabat lingkup pemerintah  Kalimantan Selatan serta masyarakat kabupaten.

Dalam acara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor  menyampaikan sambutannya dihadapan masyarakat dan pejabat yang hadir. Sahbirin mengatakan

Bupati Batola tulus memberikan kesetaraan untuk seluruh rakyatnya.

“Menurut saya setara adalah pengaplikasian dari nilai Pancasila yaitu sila kelima yang berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, maka dari itu saya sangat yakin hal tersebut adalah ketulusan yang diberikan Bupati Batola untuk seluruh rakyatnya,” jelas Sahbirin.

Pada saat ini Kabupaten Barito Kuala sedang mengembangkan Mall Pelayanan hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kabupaten Barito Kuala Noor Miliyani Kepada sejumlah wartawan usai acara peringatan Kabupaten Barito Kuala ke -59.

“Kami berkomitmen bahwa seluruh masyarakat mempunyai kedudukan yang sama dalam hal apapaun, karena itulah kami sedanf mengembangkan Mall Pelayanan publik untuk masyarakat, maksud dari mall yang akan kami bangun ini tidak lain untuk kesetaraan masyarakat kami mall pelayanan ini nantinya akan berfungsi sebagai wadah pelayanan satu gedung dengan banyak pintu yang akan memberikan semua pelayan untuk masyarakat kami,” pungkas Miliyani.

Untuk diketahui, acara peringatan HUT Batola tahun ini bertemakan Bergerak Maju Untuk Batola Setara. (TR01/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.