3 Maret 2021

Durian Menjamur Dengan Harga Murah

1 min read

Para pembeli sedang memeriksa durian yang ingin dibelinya.

BANJARBARU – Warga Landasan Ulin Banjarbaru, ramai mendatangi para pedagang buah durian di kawasan pinggir Jl. A Yani Km 23 Banjarbaru, untuk membeli buah ini.

Melalui pantauan Abdi Persada FM, didekat Pom Bensin GOLF Landasan Ulin, Banjarbaru Km. 23 terdapat beberapa pedagang buah musiman ini yang berjualan berdekatan.

Para pedagangpun mematok harga berbeda dari pedagang lainnya meski lapak dagangan mereka berdekatan.

Sebut saja Sardjo, salah satu pedagang. Ia menyampaikan menjual buah durian mulai dari yang termurah 5 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah, “sekarang sudah banyak saingan jual buah durian jadi supaya cepat laku kami jual murah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sardjo pun menyampaikan dirinya langsung mengambil buah durian tersebut dari daerah Kalimantan Tengah, Buntok karena menurutnya durian Kalimantan Tengah lebih legit dagingnya.

Dari pantauan Abdi Persada pun, tidak sedikit para pembeli yang datang membeli durian karena harganya sudah mulai¬† menurun, “ya karena harganya sudah tidak mahal lagi, jadi kami bisa memborong durian ini”, ujar rusdi salah satu pembeli buah durian.

Durian merupakan buah khas dari Asia Tenggara dan mendapat julukan “raja dari segala buah” dikarenakan rasanya yang nyaman membuat banyak orang menggemari buah tersebut. (TR02/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.