BanjarbaruNews

Sepeda untuk Bendahara dan Penyusun Laporan Keuangan Terbaik Banjarmasin

BANJARMASIN – Pemberian hadiah sepeda ini, sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Banjarmasin, untuk para bendahara dan penyusun laporan keuangan. Yang telah bekerja dengan baik.

Pemberian penghargaan pada acara laporan penyampaian dokumen pelaksanaan anggaran SKPD tahun 2019, di aula Kayuh Baimbai, Kamis (3/1)

Kepala Badan Keuangan Pemko Banjarmasin Subhan Nor Yaumil mengatakan, pemberian penghargaan tersebut, berdasarkan beberapa indikator penilaian terbaik mulai dari pengetahuan penyusunan laporan, pemahaman kebijakan anggaran sampai kepada pelaporan anggaran serta penyajian laporan keuangan dan penilaian dalam kerjasama.

“Atas prestasi tersebut, maka Pemerintah Kota Banjarmasin memberikan apresiasi kepada bendara terbaik berupa satu unit sepeda gunung,” ujar Subhan.

Menurut Subhan, diberikannya sepeda gunung ini, agar bisa dimanfaatkan oleh para bendara agar bisa berolahraga. Mengingat, pekerjaan mereka hanya di dalam kantor.

“Selama tiga tahun berturut-turut hadiah yang kami berikan berupa laptop. Namun, untuk tahun ini kami ganti dengan sepeda gunung,” ucap Subhan.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengharapkan, dengan adanya penghargaan ini, semoga pekerjaan bendara akan semakin bagus lagi.

“Kami mengapreasi pemberian penghargaan ini, agar menjadi motivasi agar mereka dapat bekerja lebih bagus lagi,” ucap Ibnu.

Sementara, yang menjadi terbaik satu terkait laporan keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin berhasil diraih oleh Nilna Hasanah pelapor keuangan asal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), kemudian Agustina dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Agus Baihaki dari Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.

Selain itu Bakeuda Kota Banjarmasin juga memberi reward kepada SKPD terbaik terkait pelaporan keuangan diantaranya Satpol PP Kota Banjarmasin, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Layanan Perizinan Terpadu Kota Banjarmasin, serta Kecamatan Banjarmasin Utara. (SRI/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat