8 Maret 2021

Nataru, Penumpang Bandara Syamsudin Noor Menurun

1 min read

Adit Putra, Communication dan Legal Section Head  Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin.

BANJARBARU – Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin yang berlokasi di kota Banjarbaru dalam periode tahun 2018 mengalami peningkatan penumpang dari tahun sebelumnya.  Hal ini disampaikan Adit Putra, Communication dan Legal Section Head Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin, saat ditemui Abdi Persada FM, Kamis (3/1).

Adit menyampaikan dalam periode tahun 2018 Bandar udara Syamsudin Noor Banjarmasin mengalami peningkatan penumpang dari tahun 2017 lalu, akan tetapi pada bulan desember saat libur natal dan tahun baru malah mengalami penurunan penumpang.

“Kalau untuk tahun ini mengalami peningkatan jumlah penumpang, tepatnya pada bulan juni yaitu pada saat libur lebaran sebanyak 7,28 persen, tetapi pada bulan desember ini untuk libur natal dan tahun baru jumlah penumpang mengalami penurunan 8,5 persen,” jelas Adit.

Adit juga menambahkan saat bulan juni tepatnya saat libur lebaran lalu, rute penumpang Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin lebih banyak menuju  kota Jakarta untuk sekedar transit maupun menjadi kota tujuan. (TR02/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.