20 Juni 2021

Paman Birin: Duka Banten, Duka Kita

1 min read

Gubernur Kalsel saat diwawancarai jurnalis di Kalsel.

BANJARMASIN – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengucapkan duka mendalam atas bencana tsunami yang menerjang Banten dan Lampung Selatan.
“Kita turut berduka atas musibah tsunami Selat Sunda, semoga korban yang selamat diberi kekuatan untuk bangkit kembali. Bagi yang telah meninggal dunia, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” doa gubernur, akhir pekan tadi.

Menurut Paman Birin, (sapaan akrabnya) dinas terkait akan melakukan langkah-langkah konkret untuk membantu meringankan para korban bencana. Mengingat, duka korban tsunami di Banten dan Lampung Selatan adalah duka Indonesia, dan duka semua penghuni negeri ini.

“Duka Banten dan Lampung Selatan, duka kita. Karena itu mari bergerak meringankan beban para koban dengan membantu sesuai peran dan kemampuan,” ajaknya.

Di beberapa lokasi terdampak bencana di Kabupaten Serang dan Pandeglang, hingga saat ini bantuan mulai berdatangan dari relawan lokal maupun luar Provinsi Banten. dan Lampung Selatan.
Posko-posko tanggap darurat pun mulai banyak didirikan untuk memberikan berbagai pelayanan, seperti bantuan logistik dan pelayanan medis. (HUMPROV/RIW/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.