3 Maret 2021

Haris Terus Jaga Warisan Ayahanda

1 min read

Sekdaprov Kalimantan Selatan Abdul Haris (baju jubah) saat menyambut tamu undangan di acara haul Alm. Ayahandanya. (25/12/2018).

BANJARMASIN – Selasa (25/12) haul ke-3 Alm H. Ahmad Makkie, Ayahanda Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris digelar.  Bertempat di kediaman almarhum Komplek Masjid Nadhatussalam Banjarmasin, acara haul berlansung khikmat dan menenangkan.

Dihadiri oleh para tokoh dan alim ulama serta seluruh ASN Lingkup Provinsi Kalimantan selatan, acara haul ini dibuka dengan pembacaan lantunan ayat suci al-qur’an oleh salah seorang santri dari pondok pesantren Al-Walady.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris Makkie saat memberikankan sambutan di acara haul ke-3 Ayahandanya ini menyampaika , keluarga besarnya tetap akan meneruskan dan menjaga warisan ayahanda, “kami sekeluarga akan meneruskan dan menjaga warisan beliau yaitu pesantren tahfizul Qur’an Al-Walady,” ujar Haris.

Pada kesempatan ini, Haris juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang berhadir sekaligus minta doa untuk keselamatan keluarganya, karena dalam waktu dekat akan menunaikan ibadah umroh. (TR01/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.