13 April 2021

Dishub Banjarmasin Turunkan 225 Personel untuk NATARU

1 min read

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chaliq saat menyampaikan keterangan pers.

BANJARMASIN – Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin pada saat memasuki H-1 perayaan Hari Natal dan menjelang tahun baru 2019 mendatang, menurunkan 225 personel.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Noor Chalik, Senin (24/12).

“Personel yang kami turunkan ini, untuk membantu pihak polisi lalu lintas (Polantas) untuk melancarkan arus lalu lintas di Kota Banjarmasin,” ujar Ichwan.

Menurut Ichwan, 225 personel dishub ini akan turun keseluruh gereja yang ada di Kota Banjarmasin, untuk bertugas mengawal kelancaran arus lalu lintas pada perayaan Natal tersebut.

“Untuk pengawalan kelancaran arus lalu lintas menghadapi perayaan Natal selain berjaga di sekitar gereja juga menyebar ke daerah rawan macet dan pusat perbelanjaan,” ucap Ichwan.

Sedangkan, lanjut Ichwan, sore ini dishub akan melaksanakan apel besar untuk memulai operasi pengawalan arus kelancaran lalu lintas memasuki libur panjang akhir tahun terutama dalam waktu dekat akan ada perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

Menurut Ichwan, sebanyak 225 personel yang akan diturunkan akan berjaga selama sepekan penuh untuk kelancaran arus lalu lintas, terhitung sejak hari ini tanggal 24 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 mendatang. (SRI/ RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.