18 Juni 2021

Jurnalis Banjar Melaju ke 8 Besar

2 min read

Tim Futsal Jurnalis Banjar.

BANJAR – Tim Wartawan Desk Juralis Banjar yang di dukung penuh oleh PD Baramarta Kabupaten Banjar melaju ke babak delapan besar Pada Turnamen Futsal Adaro PWI Kalsel Cup 2018 yang di buka oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor melalui Asisten 3 Setda Prov Kalsel Heriansyah, Sabtu (22/12) pagi di lapangan Futsal Suria Banjarmasin.

Pada laga pertama tim Jurnalis Banjar berhadapan pada tim Jurnalis desk Polda Kalsel mangalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 9-1 dikarenakan kurang rapatnya lini pertahanan tim Jurnalis Banjar hingga kebololan.

Namun pada pertandingan kedua tim Jurnalis Banjar yang berhadapan dengan tim jurnalis Desk Koni mulai mengganti pola permainan dengan mengatur strategi posisi para pemain dengan memperkuat lini pertahanan dan juga mengatur ritme permainan, sehingga mampu mengalahkan tim Desk Juranlis Koni dengan skor 2-0, yang dicetak pada babak pertama oleh Asep dan pada babak kedua oleh Adi Permana yang merupakan Kapten tim ini.

Menanggapi melajunya ke babak 8 besar Manager Tim Jurnalis Banjar Haris yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan yang diperolah, menurut Haris untuk permainan pertama saat berhadapan dengan tim dari Desk Polda, Jurnalis Banjar memang para pemain agak sedikit demam panggung dan kurang tenang serta lini pertahanan yang kurang solid, namun memasuki permainan kedua perjuangan timnya mulai bermain tenang dengan mengatur tempo permainan yang cukup bagus dengan lini pertahanan yang kuat sehingga mampu membobol jala gawang lawan dengan skor 2-0.

“Saya berharap untuk pertandingan selanjutnya para pemain bisa menerapkan hal yang sama bisa lebih tenang dan solid, untuk kemenangan. Selanjutnya harus ada komunikasi yang baik antar pemain belakang dengan pemain depan dan untuk target pada turnamen ini, kami bisa meraih 4 besar,” harap Haris. (AF/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.