12 April 2021

Turnamen Futsal Antar Desk Wartawan Se Kalsel Resmi Dimulai

2 min read

Suasana pembukaan turnanen futsal antar desk wartawan se Kalsel di Surya Futsal Banjarmasin.

BANJARMASIN – Kembali PWI Kalsel bekerjasama dengan PT Adaro Indonesia menyelenggarakan Turnamen Futsal Antar Desk Wartawan Se Kalsel tahun 2018. Turnamen digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu (22 – 23) Desember 2018, di Surya Futsal Banjarmasin.

Dalam sambutannya, saat membuka turnamen ini, Sabtu (22/12), Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang dibacakan Assisten 3 Setdaprov Kalsel Heriansyah, mengharapkan, para atlet yang bertanding di turnamen ini, dapat menjaga sportivitas. Para wartawan yang bertanding, dapat menjadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan menjaga rasa persaudaraan antar wartawan.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel Zainal Hilmi menyampaikan, kegiatan ini juga selain untuk meningkatkan silaturahmi antar wartawan, juga untuk mencari bibit atlet PWI.

Menurut Hilmi, atlet PWI ini nantinya, akan mengikuti liga futsal nasional di Surabaya, serta akan bertanding pada turnamen Powarnas 2020 di Papua mendatang.
“PWI Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kalsel, yang selama ini telah memberikan bantuan terhadap PWI Kalsel,” ujar Hilmi.

Sedangkan, Joko Susilo dari Adaro menyampaikan, PT Adaro Indonesia berterimakasih sekali atas partisifasi rekan-rekan wartawan yang mengikuti turnamen ini.
“Adaro mendukung kegiatan olahraga di Provinsi Kalsel,” ujar Joko.

PT Adaro dengan mendukung kegiatan turnamen ini, lanjut Joko, maka Adaro turutserta mencari bibit-bibit baru atlet, yang bisa membanggakan bagi Provinsi Kalsel.

Joko mengatakan, turnamen yang diselenggarakan PT Adaro Indonesia bersama PWI Kalsel ini, dapat menjadi ajang silaturahmi.

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Futsal antar desk wartawan Rahmad Aidi menyampaikan dalam sambutannya, turnamen futsal antar desk wartawan se Kalsel ini, digelar setiap tahun, dan tahun ini diikuti 10 desk wartawan yang ada di Kalsel. Yakni, tim futsal wartawan desk Pemprov Kalsel, tim futsal wartawan desk DPRD Provinsi Kalsel, tim futsal desk Pemerintah Kota Banjarmasin, tim futsal desk DPRD Kota Banjarmasin, tim futsal wartawan desk Polda Kalsel, tim futsal wartawan desk Polresta Banjarmasin, tim futsal wartawan desk Kabupaten Banjar, tim futsal wartawan desk Kabupaten Amuntai Balangan, dan tim futsal Adaro. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.