23 Juni 2021

Pentas Seni dan Bazzar Tanamkan Kreativitas

1 min read

Kegiatan Bazzar di SMPN 24

BANJARMASIN – Pembagian rapot di SMPN 24 berlangsung ramai dan meriah, Sabtu (22/12). Keramaian ini dikarenakan 20 kelas mengikuti kegiatan Bazzar dan beberapa siswa tampil dalam pentas seni.

Menurut salah seorang guru Agama di SMPN 24 M Zaini, kegiatan ini sangat tepat untuk mengembangkan kreativitas para siswa dari kelas VII hingga kelas IX. Para pelajar di setiap kelas membuat makanan ringan seperti kue kering, kerupuk, puding hingga es serut, harga yang ditawarkanpun bervariasi dari 2000 hingga 5000 ribu rupiah.

“Para siswa bukan hanya diajarkan ilmu pengetahuan, namun juga kreativitas dalam kegiatan sehari hari dirumah,” kata Zaini.

Sementara itu Najla seorang siswa kelas VII mengatakan, kegiatan Bazzar ini untuk menambah keakraban dengan teman yang lain, serta membuktikan keterampilan bermanfaat bagi semua orang.

Menanggapi hal ini sebagian orang tua siswa menyambut gembira. Seperti Rosna, Ia menilai, pembagian rapot di hari Ibu yang diisi pentas seni dan kreativitas para siswa, hendaknya per semester dilaksanakan, karena maju itu tidak hanya dalam dunia pendidikan namun mampu berprestasi.(NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.