18 Juni 2021

Banjarbaru Peringati Hari Ibu

2 min read

Ketua GOW Kota Banjarbaru Eny Aprianti memotong Kue Ulang Tahun didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani dan para Ibu pada peringatan Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018).

BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru memperingati Hari Ibu yang ke-90 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Gerakan Organisasi Wanita (GOW), Sabtu (22/12) di Aula Gawi Sabarataan Kantor Setdako Banjarbaru.

Hadir pada acara ini Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Ketua TP PKK Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani, Ketua GOW Kota Banjarbaru Eny Apriyati, Ketua BHAYANGKARI Kota Banjarbaru Amalia Kelana Jaya, Ketua DWP Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Kiftiah Said Abdullah, dan Ketua GATRIWARA Kota Banjarbaru Diah Iwansyah.

Dalam sambutannya, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru Eny Apriyati menyampaikan peringatan ini mengingatkan kembali semangat kaum ibu tentang perjuangan perempuan “peringatan hari ibu ke 90 tahun 2018 ini dimaksudkan untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” kata Eny.

Sementara itu pada kesempatan inipula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 16 untuk Gabungan Organisasi Wanita Kota Banjarbaru, “semoga dihari ulang tahun ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk memberi semangat pada para perempuan,” harapnya.

Tidak hanya sampai disitu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani pun menaruh pesan kepada para ibu yang hadir pada acara ini. Menurut Nadjmi generasi-generasi masa depan tergantung perhatian kaum wanita, karena itu banyak hal yang diajarkan kepada kaum Ibu. Terutama Agama, kata Nadjmi, yang mengajarkan bagaimana memuliakan seorang Ibu. “Tuhan memberikan kelebihan kepada seorang ibu, apa yang para Ibu ucapkan akan menjadi doa dan apa yang para Ibu katakan yang tidak baik maka akan menjadi doa pula.” kata Nadjmi mengingatkan. Oleh karenanya Nadjmi berpesan “doakanlah yang baik-baik untuk generasi kita, agar terwujud generasi penerus bangsa yang baik,” pungkasnya. (TR02/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.