23 Juni 2021

Tim Futsal Kelabau Target Juara Tiga

1 min read

Kapten Tim Futsal Kelabau Press Room Pemko Banjarmasin Hamdani saat memberikan keterangan mengenai target mereka tersebut.

BANJARMASIN – Menjelang pembukaan pertandingan Futsal antar Desk yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan, Tim Futsal Kelabau dari Desk Pemko Banjarmasin optimis masuk tiga besar.

Hal ini dikatakan Kapten Tim Kelabau FC Hamdani, kepada sejumlah wartawan, Rabu (19/12).

Hamdani mengatakan, pihaknya optimis bisa masuk dalam tiga besar dalam perhelatan pertandingan futsal yang digelar dari tanggal 22 – 23 Desember 2018 di Lapangan Futsal Surya Banjarmasin.
“Kami sudah jauh-jauh hari mempersiapan untuk tim Kelabau FC dari bulan lalu dan dilatih oleh pemain professional yang tidak bisa kita sebutkan namanya,” ujar Hamdani.

Menurut Hamdani, pihaknya dalam satu bulan terakhir jelang pertandingan tim Kelabau FC menggelar latihan rutin 3 kali dalam seminggu, untuk menunjang skill dan stamina para pemain serta terjaga kebugaran pemain.

Menurut Dani, semua tim berpeluang masuk tiga besar, akan tetapi ia mengaku desk Pemprov dan Polda Kalsel adalah lawan yang kuat untuk menembus posisi tiga besar tersebut, Meski demikian Dani tetap optimis untuk memasuki posisi tiga besar tersebut.
“Ada dua tim yang kita anggap kuat, utamanya Desk Pemprov dan Polda Kalsel, ini setiap tahun mereka didominasi pemain hebat, tapi dengan latihan yang serius kami yakin dapat mengalahkan mereka,” ujar Dani.

Dalam kesempatan tersebut, Dani mengatakan, tim Kelabau FC akan diperkuat oleh wajah baru yang rata rata pemain usia muda. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.