20 Juni 2021

Pelaku Pengeroyokan Driver Gojek Akhirnya Ditangkap

1 min read

Panit 2 Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Ipda Idham Heri Sasongko saat menyampaikan penangkapan pelaku pengeroyokan.

BANJARMASIN – Dalam satu malam tiga remaja yang masih dibawah umur melakukan aksi pengeroyokan terhadap dua driver gojek di tempat berbeda.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto melalui Panit 2 Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Ipda Idham Heri Sasongko menyampaikan, kepada sejumlah wartawan, Senin (17/12) bahwa pihaknya sydah berhasil mengamankan pelaku.

“Petugas kami telah berhasil menangkap pelaku pengeroyokan driver gojek online,” ujar Idham.

Idham mengatakan, penyerokan pertama terjadi di Guest House Teja Jalan Pekapuran Barat, pada 14 Desember lalu. Yang dilakukan oleh tiga remaja berusia 16 tahun berinisial AB, WL, MS terhadap driver gojek online bernama Ahmad 30 tahun, warga Sungai Tabuk.

Akibat pengeroyokan tersebut, lanjut Idham, korban Ahmad mengalami 5 mata luka tusukan di tubuhnya hingga korban sampai saat ini mengalami kritis.

“Pengeroyokan terjadi, karena ketersinggungan salah satu pelaku AB, pada saat berselisihan dengan korban di Guest House Teja, AB tersinggung dengan tatapan mata korban. Sehingga AB bersama teman-temannya langsung melakukan pengeroyokan terhadap Ahmad,” tutur Idham lebih lanjut.

Setelah melakukan pengeroyokan, ketiga pelaku ini langsung melarikan diri ke rumah kakek AB di Jalan Vateran. Disana mereka melakukan pesta miras. Pada saat itu, mereka kembali melakukan pengeroyokan kembali terhadap sopir gojek bernama Angga yang kebetulan melintasi kawasan tersebut.

“Para tersangka ini dikenakan pasal 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun penjara,” pungkas Idham. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.