30 Juli 2021

Banjarmasin Diklaim Sebagai Daerah Terbanyak Penyalahgunaan Lem Fox

1 min read

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah saat memberikan keterangan mengenai maraknya penggunaan Lem Fox di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Adanya indikasi naiknya harga narkoba di Kota Banjarmasin, membuat pengguna penyalahgunaaan lem fox marak di kota ini.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, saat memberi sambutan dan membuka acara sosialisasi BKKBN yang digelar di Aula Pasadena Banjarmasin, Kamis (13/12).

Hermansyah menyampaikan, pihaknya sampai saat ini mendapat informasi penyalahgunaan lem fox oleh masyarakat kota Banjarmasin baik dari media sosial maupun laporan langsung ke pihaknya melalui Satpol PP.

“Tentunya, situasi ini membuat Kota Banjarmasin menjadi konsumen tertinggi penyalahgunaan lem fox,” ucap Hermansyah.

Menurut Hermansyah, pengguna lem fox ini tentunya memiliki dampak yang sangat merugikan kesehatan. Bahkan, pengguna lem fox bisa hilang kendali dan melakukan tindakan kriminal yang merugikan orang lain.

“Selain dari pemerintah, pihak keluarga juga harus memberikan perhatian dan pembinaan terhadal pelaku penyalahgunaan lem fox tersebut. Pihak keluarga harus melakukan pengawasan yang ketat, sehingga pelaku tidak terjerumus lagi,” tutur Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut,  Hermansyah juga menghimbau, seluruh warga Kota Banjarmasin, untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan lem fox.

“Saat ini peredaran penyalahgunaan lem fox merambah kesetiap perkampungan di Banjarmasin, bahkan tidak hanya perkampungan, peredaran penyalahgunaan lem fox tersebut juga memasuki perumahan di Kota Banjarmasin,” ungkap Hermansyah.

Menurut Hermansyah, penyalahgunaan lem fox ini sangat berbahaya, karena dapat merusak otak pengguna. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?