16 Juni 2021

Ragam Lomba Meriahkan HUT Abdi Persada Ke-18

2 min read

plh Direktur LPPL Abdi Persada (tengah) saat memberikan hadiah utama door prize lomba jalan santai kreatif HUT Abdi Persada FM, kepada peserta beruntung (perempuan) pada Minggu (9/12)

BANJARBARU – Sejak Minggu pagi (9/12) sekitar pukul 06.30 WITA, ratusan orang dengan pakaian unik dan mencolok mata berkumpul di jalan depan kantor setdaprov Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Meski mendung menggayut, mereka tetap antusias hadir di lokasi yang lumayan jauh dari keramaian kota tersebut. Bukan untuk melakukan aksi, tetapi untuk mengikuti lomba jalan santai kreatif, yang digelar radio Abdi Persada FM untuk memperingati HUT nya yang ke-18 tahun ini. Lomba jalan santai kreatif ini bukan satu – satunya, namun ada pula lomba lainnya yang juga diikuti dengan antusias oleh puluhan peserta. Yakni lomba mewarnai bagi anak usia taman kanak -kanak, serta lomba fashion show anak. Selain itu, bagi generasi milenial juga digelar lomba selfie HUT Abdi Persada, yang semuanya memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Menurut ketua panitia HUT Abdi Persada FM Endah Sari, perayaan ulang tahun Abdi Persada FM tahun ini memang sengaja diisi dengan sejumlah lomba, yang dapat diikuti seluruh golongan usia. Mulai anak – anak hingga dewasa.

“Tujuannya adalah untuk lebih mendekatkan Abdi Persada dengan para pendengarnya. Apalagi radio kebanggaan kita bersama ini, saat ini sudah dapat dinikmati di 9 kabupaten/kota, dan segera menyusul 4 kabupaten tersisa,” jelasnya.

Lebih lanjut Endah mengatakan, lomba kali ini juga didukung sejumlah sponsor yang memberikan hadiah door prize kepada peserta beruntung. Diantaranya berupa kupon potongan harga, serta berupa produk atau barang kepada para peserta, hingga produk elektronik dan sepeda gunung. Para sponsor itu, yakni Bank Kalsel, RSUD Ulin, RSUD Ansari Saleh, PT  Bangun Banua, Ambapers, Kimia Farma dan Wingsfood,  Hape World, Mbaroh, Pasta Joglo Yogyakarta, La Poupe serta Expost Clothing.

“Dan tentu saja acara ini juga didukung penuh oleh pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, serta Dinas Kominfo provinsi yang membawahi radio Abdi Persada FM,” tambahnya.

Sementara itu, para pemenang lomba yang digelar dalam rangka HUT Abdi Persada ke-18, juga mendapatkan hadiah berupa piala dan uang tunai. Pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba, sudah dilaksanakan pada Minggu (9/12), sementara untuk lomba foto selfie akan diumumkan kemudian, begitu pula penyerahan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah. (RIW/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.