BanjarbaruNews

Mengenalkan Radio Sejak Dini, Abdi Persada Gelar Lomba Mewarnai

BANJARBARU – Sebanyak 44 orang anak tingkat Taman Kanak-Kanak mengikuti Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Radio Abdi Persada FM di halaman Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Minggu pagi (9/12). Lomba mewarnai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Radio Abdi Persada FM yang ke 18.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.15 – 09.15 WITA ini, menghasilkan para pemenang lomba yaitu Juara I Ahmad Esqi AlFatih, Juara II Rodithy Javas Ramadhan, Juara III Putri Siska Amalia, Juara Harapan I Fakhri Nizam Arkara, Juara Harapan II Nuno Aufa Razka, Juara Harapan III Aqiela Virdawal. Mereka mendapatkan hadiah dalam bentuk piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu panitia menyediakan bingkisan untuk semua peserta lomba.

Ketua Panitia, Endah Sari mengatakan sebagai media perintis setelah cetak, radio mulai diabaikan jika tidak bisa menempatkan dirinya. Kegiatan semacam ini dilakukan agar minimal, anak-anak tetap mengerti bahwa ada sebuah media komunikasi bernama radio.

“Dengan mewarnai kertas yang bergambar seorang anak Bekantan sedang mendengarkan radio, semoga tumbuh kecintaan mereka terhadap media audio ini,” harapnya. (NRH/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat