BanjarbaruNews

Abdi Persada Ikut Sertakan Anak-anak di Ajang Fashion Show Party

BANJARBARU – Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Radio Abdi Persada FM ke-18 Tahun dari pagi hingga menjelang siang, ramai dikunjungi warga, Minggu (9/12) di halaman Setda Prov Kalsel. Sebanyak 26 peserta anak-anak dari usia 4 – 8 Tahun mengikuti fashion show dengan menggunakan pakaian bertemakan party bebas.

Kegiatan fashion show ini dimulai pukul 10.00-11.30 WITA, dinilai tiga juri yakni Dewan Pengawas Abdi Persada sebagai pemerhati fashion Halimah, mantan peragawan Remon Lesmana dan pemerhati fashion Yopi Indra Wiphani. Akhirnya menghasilkan para pemenang lomba yaitu Juara I Aurelia rahimah, juara II Asfia Maidina juara I Farah latifah, selanjutnya juara harapan I Nadia calista, juara harapan II Dwi anisa fitri dan juara harapan III Calista azlia putri. Mereka mendapatkan hadiah dalam bentuk piala, piagam dan uang tunai.

Ketua Panitia, Endah Sari menjelaskan, fashion show sebagai edukasi dini bagi anak anak untuk berani tampil di depan umum, dan semakin meningkatkan kemampuan dalam berkreatifitas.

“keberanian anak tampil sejak dini, akan menumbuhkembangkan, dalam kemampuannya,” kata Endah.

Di usia ke 18 Tahun ini Endah berharap, Radio Abdi Persada FM akan semakin maju jaya mengudara, serta terus bersama di hati masyarakat Kalimantan Selatan. (NHF/RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat