BanjarmasinNews

Pegawai Distrik Navigasi Perhubungan Laut Ditangkap

BANJARMASIN – Akibat marah-marah dan membawa senjata tajam (sajam) di warung milik bibinya, seorang karyawan honorer Distrik Navigasi Perhubungan Laut yang berada di kawasan Trisakti Banjarmasin, ditangkap Petugas Polsekta Banjarmasin Utara, Rabu (5/12).

Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M Kitta menyampaikan, kepada wartawan, Kamis (6/12). Petugas Polsekta Banjarmasin Utara mengamankan seorang pemuda berinisial MR berusia 23 tahun warga Pondok Kelapa Komplek H Idris Unang, Kecamatan Banjarmasin Utara, membawa senjata tajam (sajam) tanpa ijin, di kawasan Jalan Sultan Adam tepatnya dekat sebuah minimarket, Rabu (5/12).

“Pelaku diamankan petugas karena ada laporan warga, yang melaporkan pelaku sedang berada di warung milik bibinya dalam keadaan marah-marah,” ujar Ukkas.

Karena mendapatkan laporan warga tersebut, lanjut Ukkas, maka petugas Polsekta Banjarmasin Utara langsung ke tempat kejadian perkara.

“Pada saat petugas datang ke tempat tersebut, dan mengamankan pelaku, petugas menemukan sejata tajam jenis belati di dalam celana sebelah kanan milik pelaku,” tutur Ukkas lebih lanjut.

Oleh petugas, lanjutnya, pelaku langsung dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (SRI/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat