20 Juni 2021

FKDM Banjarmasin, Harus Edukasi Warga Menjelang Pemilu

1 min read

Ketua FKDM Kota Banjarmasin Bambang Budianto usai diwawancara

BANJARMASIN – Puluhan Anggota FKDM Kecamatan Banjarmasin Utara dan Kelurahannya, menggelar Rapat Koordinasi pada Rabu (5/12) di Aula Kecamatan Banjarmasin Utara.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Camat Banjarmasin Utara Eddy Safariansyah. Hadir dalam Rapat tersebut Ketua FKDM Kota Banjarmasin Bambang Budianto, Camat Banjarmasin Utara Apilluddin Noor dan Ketua FKDM Kecamatan Banjarmasin Utara Suriansyah. Tak ketinggalan Kanit Binmas Banjarmasin Utara Kompol Sisworo, serta para Ketua FKDM Kelurahan se Banjarmasin Utara, serta Kasi Trantib Kelurahan se Banjarmasin Utara juga turut hadir pada rapat tersebut.

Menurut Ketua FKDM Kota Banjarmasin Bambang Budianto, para anggota FKDM nantinya diminta sebagai mata dan telinga bagi seluruh masyarakat, untuk menciptakan suasana yang kondusif terutama menjelang Pemilu Tahun 2019 mendatang. Apabila menemukan suatu informasi yang dapat menimbulkan kerawanan, menjelang Pileg dan Pilpres, bahkan dikhawatirkan dampaknya meresahkan masyarakat, harus sesegeranya ditangani.

“Pemilu aman dan damai menjadi keinginan semuar pihak, maka kita harus bersama-samaama untuk mewujudkannya,” kata Bambang.

Bambang juga mengharapkan, anggota FKDM juga mampu mengajak semua warga, agar memberikan hak suaranya dengan kata lain tidak Golput. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.