12 April 2021

TKD KALSEL Jokowi-Ma’ruf Gelar Rakor, Ini Yang Dibahas ..

1 min read

(ki-ka) Bendahara Umum Basuni, Ketua Harian TKD Kalsel, Rully Rozano dan Sekjen Adi Kartika.

BANJARMASIN – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan untuk pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menggelar rapat koordinasi di salah satu hotel di Banjarmasin selama dua hari, yaitu 29 dan 30 November 2018. Ketua Harian TKD Kalsel, Rully Rozano mengatakan dalam rakor ini dibahas hasil survey di Kalsel terbaru pada 30 Oktober 2018 lalu, pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut Satu itu unggul sebesar 5 (lima) persen dari pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut Dua. Tetapi, menurutnya, secara keseluruhan bahwa tim TKD Kalsel masih mempunyai “Pekerjaan Rumah” untuk mengejar target 74 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di Kalsel.

“Kami berkeyakinan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf akan terus bertambah,”katanya.

Terkait dengan maraknya berita hoax di sosial media, Rully mengungkapkan hasil survey di Kalsel memperlihatkan bagaimana masyarakat di Kalsel masih banyak juga yang termakan isu dan berita yang tak jelas kebenarannya. Walaupun demikian, pihaknya tidak akan melawan berita hoax dengan berita hoax juga. TKD Kalsel hanya akan membuat propaganda positif dengan memperlihatkan fakta yang sebenarnya.

“Untuk semua pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf diimbau tetap menjaga suasana kondusif, tidak perlu membuat yang aneh-aneh, tidak perlu terpancing oleh isu apapun. Karena pihaknya yakin insya Allah pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menang di Kalsel,” pungkasnya. (NRH/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.