KotabaruNews

Kotabaru : Liga Futsal Skenceng Cup 2018 Resmi Dibuka

KOTABARU – Liga Futsal Skenceng Cup 2018 yang di gelar di Desa Sarang Tiung Teluk Bakau Kabupaten Kotabaru, Minggu (25/11) resmi di buka.
Sebanyak 28 Klub yang ikut berlaga dari perwakilan 7 Desa Se-Kabupaten Kotabaru yang mengikuti pada turnamen ini,
Liga Fustsal Skenceng Cup 2018 diselenggarakan dari tanggal 20 Nopember hingga 15 Desember 2018 memperebutkan Tropy plus piagam penghargaan dan uang pembinaan, disambut antusias masyarakat untuk mengikuti turnamen ini.
Liga Futsal ini di buka oleh Tokoh muda Kalimantan Selatan Muahmmad Yani Helmi yang merupakan keluarga besar Skenceng. Menurut Yani Helmi kegiatan ini tak lain untuk mencetak bibit baru di daerah khususnya olah raga Futsal yang nantinya dapat berkiprah ke tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional. Tak Hany itu muhammad Yani Helmi yang akrab di sapa Paman Yani kepada Abdi Persada Fm juga mengungkapkan pihaknya sebagai memfasilitasi kegiatan ini, tak lain ingin menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban antar warga yang bersifat positif.
” Saya ingin kompetisi ini lebih besar lagi dan berkelanjutan, kita akan terus suport kegiatan ini tidak hanya di tahun 2018 saja, namun tahun 2019, 2020 dan selanjutnya mengingat antusias masyarakat, bahkan kami juga menginginkan adanya kompetisi yang memperebutkan Tropy bergilir, nanti kami akan coba rembukan lagi dengan keluarga besar Skenceng agar kompetisi ini bisa lebih besar lagi”,ungkap Paman Yani.
Paman Yani juga menghimbau kepada para Pemuda agar terus galakan olah raga dan jauhi Narkoba, Pemuda di harapakan terus berprestasi, baik di bidang olah raga maupun bidang lainnya yang bisa memberikan sumbangsih terbaik untuk Banua maupun Bangsa ini.
Sementara itu Kepala Desa Sarang Tiung Kabupaten Kotabaru Muhammad Yones sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Liga Futsal 2018 di desanya, menurut Yohanes masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen ini, tidak hanya warga di desanya saja, namun desa lain banyak ikut serta dalam kompetisi ini.
” Masyarakat antusias mengikuti liga Futsal ini, bahkan ada dari perwakilan Desa Pulau Sebuku yang ikut serta, kompetisi ini juga tetap menjunjung kebersamaan, silaturahmi dan sportifitas, dari tanggal 20 kemaren hingga saat ini berjalan dengan lancar dan kami berharap kompetisi ini akan berkelanjutan” ,pungkasnya. ( AF/FHF/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat