20 Juni 2021

Komisi I Kunjungi Asrama Mahasiswa Kalsel di Jakarta

1 min read

Seusai kunjungan, Komisi I DPRD Kalsel didampingi Biro Perlengkapan berfoto bersama dengan para mahasiswa Kalsel di depan Asrama Mahasiswa Kalsel Ciputat Jakarta, Senin (26/11).

BANJARMASIN – Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengunjungi Asrama Mahasiswa Kalsel Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari yang terletak di Jalan Tarumanegara, Cirendeu, Ciputat, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). Anggota Komisi I DPRD Kalsel, Ilham Noor menyampaikan kunjungan ini merupakan kelanjutan dari kunjungan pihaknya pada tahun 2016 lalu. Menurutnya pada saat itu, banyak keluhan yang disampaikan oleh para mahasiswa dan pengelola terkait dengan fasilitas bangunan asrama. Dimana aset milik pemprov Kalsel mengalami banyak kerusakan sehingga harus dilakukan pemugaran. Namun pemerintah daerah hanya mampu melakukan perbaikan ringan akibat keterbatasan dana.

Oleh karena itu, Politisi Partai Gerindra tersebut berharap agar pemda dapat mengalokasikan kembali anggaran untuk pembenahan dan penataan asrama mahasiswa tersebut pada tahun 2019 mendatang. Sehingga para mahasiswa Kalsel yang tinggal di asrama tersebut bisa nyaman dan aman. Selain itu, ia berharap asrama Ciputat dibangun kembali dengan konstruksi baru dan ditambah luasannya sehingga bisa menampung penghuni yang lebih banyak.

“Mengingat animo mahasiswa Kalsel cukup tinggi sehingga jika dimungkinkan adanya penambahan bangunan dan anggarannya tersedia, kenapa tidak dilakukan?” pungkasnya. (NRH/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.