2 Maret 2021

PD Baramarta Gelar Silaturahmi Dengan Para Jurnalis

1 min read

Direktur PD Baramarta Teguh Imanullah memberikan sambutan saat suasan silaturrahmi berlangsung.

BANJAR – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta yang bergerak di bidang pertambangan  merupakan perusahaan BUMD milik Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar silaturrahmi kepada para awak media, Senin (19/11) siang di salah satu rumah makan yang ada di Banjarbaru.

Nampak terlihat suasana  keakraban antara  keluarga besar PD Baramarta bersama  puluhan  awak media sedang menikmati sajian makan siang  yang  di hidangkan dengan diringi lantunan lagu.

Di kesempatan ini pula Direktur Utama PD Baramarta Teguh Aminullah  menyampaikan kegiatan silaturahmi ini tak lain untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara pihaknya dengan para awak media.

“Mungkin pada priode sebelummnya selama ini kita belum sempat duduk bersama-sama, bersenda gurau, makan bersama, saling berdiskusi, dan  baru kali ini  kita bisa berkumpul, ini  karena adanya kesibukan kita masing-masing,” jelasnya.

Teguh berharap kegiatan silaturahmi ini akan terus berlanjut dan bersinergitas kearah yang lebih positif, selain itu Teguh menyampaikan pihaknya juga siap berkerjasama dan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para jurnalis atau awak media.

“Mudahan-mudahan kita dapat saling mendukung dan saling bersinergi, kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tentunya tidak lepas  dari  segala kekurangan, kami pun juga siap menerima saran dan kritikan yang sifatnya membangun dan  akan lapang dada dengan  tangan terbuka merespon untuk segera menyikapinya, agar kedepannya dapat bekerja lebih baik,” ujar Teguh.

Silaturrahmi yang digelar PD Baramarta tidak hanya dihadiri para awak  media yang melakukan Peliputan di Kabupaten Banjar saja namun juga bersama awak media dari Banjarbaru. (AF/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.