1 Maret 2021

Dewan Kota Banjarmasin : Kecamatan Harus Maksimal Memberikan Pelayanan

1 min read

Anggota Komisi I DPRD Kota Banjarmasin Elly Rahmah saat diwawancara media massa.

BANJARMASIN – Kalangan legislatif menilai semua kantor Kecamatan harus  memberikan kemudahan melayani bagi masyarakat. Menurut Anggota Komisi I DPRD Banjarmasin Elly rahmah, saat ini untuk pemberian izin, penyediaan loket dan administrasi, fungsinya berada di kantor Kecamatan. Yakni warga kalau ingin membayar retribusi atau pajak hanya melakukan di kantor Camat, dan itu dinilai sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah.

“Peningkatan kualitas pelayanan untuk membuat masyarakat yang jauh dari pusat kantor Pemerintahan, akan lebih mudah dalam mengurus ataupun mengajukan permohonan perizinan,”katanya.

Lebih lanjut Elly menyarankan, ke depan Pemerintah Kota Banjarmasin akan melakukan pengembangkan inovasi baru untuk memaksimal peningkatan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat. (NHF/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.