16 Juni 2021

Banjarmasin : STIMIK Banjarmasin Mewisuda Mahasiswa

1 min read

Lulusan STMIK Indonesia Banjarmasin diminta untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya.

BANJARMASIN – Para lulusan STMIK Indonesia Banjarmasin diminta untuk mampu membuktikan diri, mampu bersaing di dunia kerja. Serta dapat turut serta membangun banua Kalimantan Selatan.
Hal ini disampaikan Assisten 1 Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel Siswansyah mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, pada acara wisuda STMIK Banjarmasin, Rabu (14/11).
Siswansyah menyampaikan, agar para lulusan STMIK Banjarmasin, dapat mengamalkan ilmu komputer yang didapatkan ini, untuk kepentingan pembangunan di banua Kalimantan Selatan.
“Para lulusan STMIK Banjarmasin ini, mampu menampilkan kemampuan terbaiknya,”ucap Siswansyah.
Selain itu, lanjut Siswansyah, para lulusan STMIK Indonesia Banjarmasin dapat bersaing di dunia kerja. Apalagi saat ini ilmu komputer sangat diperlukan. Oleh karena itulah, lulusan STMIK Banjarmasin diharapkan, dapat memberikan yang terbaik atas ilmu yang didapatnya tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Siswansyah juga menyampaikan, saat ini lulusan komputer masih diperlukan di Kalimantan Selatan.
Sementara itu, Pimpinan ZA Group selaku pemilik STMIK Indonesia Banjarmasin Zairullah Azhar berpesan agar, para wisudawan ini dapat mengembangkan ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di STMIK Indonesia Banjarmasin.
“Kami berharap para wisudawan tetap memegang teguh agama dalam menempuh kehidupan didunia kerja selanjutnya,” ucap Zairullah Azhar.
Lebih lanjut Zairullah mengatakan, mengingat yayasan pendidikan yang dinaungi ZA Group ini, berlandaskan nilai-nilai keagamaan.
Pada acara wisuda kali ini STMIK Banjarmasin meluluskan 368 sarjana komputer, terdiri dari sarjana Manajemen Informatika, sarjana Komputer Akuntansi, sarjana Sistem Informasi, dan sarjana Teknik Informatika. (SRI/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.