BanjarNews

Maulid Nabi, Baramarta Beri Santunan

BANJAR – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal Tahun 1440 Hijriah, Selasa (13/11) berlokasi di Jalan A. Yani Komplek Pangeran Antasari Martapura.

Peringatan bertajuk “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita teladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Sikap dan Prilaku sehari-hari”.

Acara yang dihadiri ratusan jama’ah mulai dari Karyawan/ti PD Baramarta, anak-anak sekolah, Para Santri, Anak-anak Panti Asuhan, warga sekitar,  awak media serta para undangan nampak larut dalam lantunan Syair Maulid yang dibawakan kelompok rebbana Maulid Habbsy Hassan Al-Mussawa Martapura.

Selain itu acara juga diisi dengan lantunan Qiratul Qur’an dan Tausiah oleh  Al-Habib Hasan Ba’bud seputar keteladanan Akhlak Rasulullah SAW. Tak hanya itu, disela acara anak-anak Panti asuhan Nahdatul Ulama Martapura dan Panti Asuhan Wiyata Kartika Putra Banjarbaru menerima santunan dari Perusahaan Daerah (PD) Baramarta.

Dalam sambutannya Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah,  menyampaikan peringatan ini  bertujuan untuk menjalin  silaturahmi,  dan mempererat  ukuwah islamiyah yang baik antara sesama karyawan,  pihak yang bekerjasama dengan Baramarta, masyarakat, para santri dan anak-anak panti asuhan.

Menurut Teguh diselenggarakannya peringatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan berharap Karyawannya dapat mencontoh sikap dan prilaku  Nabi Muhammad SAW untuk di terapkan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

“Ini juga sebagai Wujud kebersamaan, Rasa Syukur kami kepada Allah SWT dan Nabi besar Muhammad SAW,  kami berharap semoga kami dapat terus bekerja, mendapat nikmat dan Maghfiroh, kerberkahan sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Daerah Kabupaten Banjar”, harap Teguh. (AF/FHF/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat