BanjarmasinNews

Dewan Banjarmasin Minta, Semua Pihak Mendukung RPJMD

Perda Revisi Nomor 5 Tahun 2016 Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Tahun 2016 hingga 2021, telah disahkan melalui rapat paripurna.

BANJARMASIN – Revisi RPJMD yang dilakukan Pemerintah Kota Banjarmasin dinilai wajar, karena menyesuaikan kondisi yang saat ini terjadi dilapangan. Menurut Ketua DPRD Banjarmasin Ananda, seluruh stakeholder harus saling membantu dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik, agar tercipta keserasian dalam pembangunan di Kota Seribu Sungai, dengan visi misi Walikota Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah Baiman ( Bertaqwa, Aman, Indah, Maju, Amanah dan Nyaman).

“semua pihak wajib mengawal bahkan memperjuangkannya, baik eksekutif, legislatif hingga warga,”katanya, usai rapat paripurna di Gedung Dewan pada Jumat (9/11).

Lebih lanjut Ananda menjelaskan, semua Fraksi menyetujui direvisi dalam RPJMD, untuk program yang sebelumnya tertinggal, maka akan disingkronkan sesuai visi dan misi, untuk menjadikan Kota Banjarmasin semakin berkembang dan membuat semua lapisan masyarakat bahagia.(NHF/FHF/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat